Disini kamu tidak akan menemukan semua hal tentang modernisasi, purifikasi, materialisasi, maupun kaki bau terasi.
Tapi kamu akan sangat tercengang setelah tau bahwa .... TERNYATA MASIH ADA YA CEWEK SE NDESO ITU...

Salam senyum
Cewek Ndeso

Sabtu, Agustus 02, 2008

Cewek ndeso Vs Gita Gutawa


Bulan agustus dah dateng. Hemmm,, cepet banget ya waktu berlalu. Ga krasa bentar lagi mau nonton karnaval 17 gustusan lagi, ga krasa juga ternyata dah mau masuk bulan Ramadhan lagi,, ga krasa dah mau tahun ajaran baru lagi,, ga krasa dah mau punya adek angkatan baru lagi,,
ga krasa,, ga krasa,, ga krasa… apa-apa neh. Mijitnya tolong kencengan dikit donk!! Hohoho…
Huaaaah,,, cepet bangeeet yaaach!!!!
Hufff…Akhirnya aku liburan juga, setelah ujian tak berperikemanusiaan yang bikin berat badanku turun 3 kilo.
Pas pulang kerumah kemaren dan ngliat badanku yang semakin tipis, mama langsung ngambil inisiatif yang sangat mulia untuk mulai slalu ngejejelin makanan bergizi ke aku.

Mamaaaa stoooop!!! Aku udah tobat ga makan rumput lagi!
Oya fren, cewek ndeso seneeeeeng banget! Coz sebelum pulang kerumah, aku sempetin ngikut temen-temen kelas buat liburan ke puncak.
Critanya anak farmasi balas dendam!!! Slama 3hari dua malam, kita bener-bener kayak anak kesetanan.
Wuaaahh,,, masa bodo! Mo nyanyi-nyanyi kayak orang gila kek,, tereak-tereak,, shoping-shoping,, poto-poto,, loncat-loncat,, makan wortel,, woho maap kok jadi kelinci??
Pokoknya FREE banget deh!!!
Beginilah nasib anak farmasi yang jaraaaaaaang banget nemu waktu libur. Heemmm….

Kalian pernah ga dimirip-miripin sama seseorang? Ato artis?
Well, aku sih udah sering banget. Katanya ada yang bilang aku mirip samaaaaaaa…. MAMA.
Ya iya lah….
Kjadian mirip-miripan ini waktu di puncak kemaren.
Critanya pas anak skelas lagi pada nyante di depan tv di villa, di salah satu channel tv nongol Gita Gutawa yang lagi nyanyi bareng tali lasso. Ups maksudku Ari lasso. Maap, kang Ari.
Suddenly, Adah, temen tanjung priuk-ku, nyeletuk.
“Eh, Gita Gutawa kok mirip banget sama stevi yach?”
Aku, yang waktu itu lagi maenan hape mau ga mau, noleh juga denger Adah ngomong kayak gitu.
Sekarang gantian Dini yang nimpalin,
“Tuh bener kan? Aku pernah bilang kalo Gita Gutawa tuh mirip sama stevi”
“Iya mirip”
“Bener mirip, tapi apaaaaanya gitu!”
Temen-temen yang laen ketawa.
Aku?
Asli bingung banget! Syok! Apanya yang mirip??
Emm, dinget-inget ini udah orang keenam yang bilang wajahku mirip sama Gita Gutawa, include my mom. Waktu mama yang bilang aku mirip ama Gita, aku ga terlalu respect. Yang namanya ibu sendiri pasti ngelebih-lebihin anaknya. Mo wajah anaknya abstrak pun kalo itu anaknya sendiri, pasti dibilang,
“Nak, kamu kok miriiip banget sama Luna Maya. Tuh liat, mirip kan. Kamu kayak mama waktu masih muda dulu. Tuh tuh, liat kan. JEMPOL KAKI kamu mirip.”
Tapi pas temen-temenku sendiri yang bilang gitu, mau ga mau aku geer juga. Perasaanku??? Hummm,, bagaikan terbang ke langit ke tujuh,,

Untung ga dibilang mirip ama omaswati!! Coba kalo ada temenku yang mirip-miripin aku ama omas.
“Stev, kalo diliat-liat kamu mirip sama omas yah?”
“Iya iya, tuh kan bibirnya mirip. Apalagi kalo lagi ktawa! Mirip abiz”
Aku ga bakalan kluar kamar 1 MINGGU!!!



Tidak serupa dan tidak sama







Mama!!! Knapa ga ngomong kalo
aku punya sodara kembar?


Setelah kejadian itu aku jadi sering ngaca. Mohohoho…
Well,, tapi ga tau knapa sampe skarang aku belum nemuin kemiripan aku sama gita.
Dan aku jadi mikir. Apa orang-orang yang ngatain aku mirip sama Gita itu lagi sadar ya?
Aku rasa mereka lagi keracunan sate jerapah deh???
Git, kok kamu mirip-miripin aku sih!
Oya, teman. Kalo kamu pengen ngliat cewek ndeso yang ga pake jilbab,,, lihatlah Gita Gutawa,
Wakakakak…..






4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ha...ha....

Anonim mengatakan...

Iya belut...eh betul...mirip belut...eh mirip Gita Otawa klw pas lagi......lumutan

-p...peace...peace...lutuna...kamu lucu sekali & jg dekil...he...he...

Anonim mengatakan...

Странно, искал совсем не это, гугл выдал Ваш сайт, и судя по всему не зря, есть что почитать! Goodwork!

Anonim mengatakan...

iyah mirip dikit sich tapi coba deh kalian buka fb yg namax fidia 'fia' piyung huyy pasti lebih mirip!!!

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO
karang di Pantai Baron, Jogja

hei, he's not my prince

hei, he's not  my prince
di Masjid UGM

di kampus kuning

di kampus kuning