Disini kamu tidak akan menemukan semua hal tentang modernisasi, purifikasi, materialisasi, maupun kaki bau terasi.
Tapi kamu akan sangat tercengang setelah tau bahwa .... TERNYATA MASIH ADA YA CEWEK SE NDESO ITU...

Salam senyum
Cewek Ndeso

Senin, Juli 14, 2008

Cewek Ndeso’s B’day

Happy b’day to me…
Happy b’day to me…
Why I fell so sad in my b’day this times? Ga tau knapa, ga ada angin ga ada kipas angin, cewek ndeso merasa ga begitu happy di hari ultahnya kali ini.
Dunia berguncang!!
What? Sejak kapan cewek ndeso sedih di hari ultahnya? Biasanya kan selalu bertingkah kayak anak monyet yang dapet pisang kalo lagi ultah.
Seneng. seneng banget. Tapi kenapa sekarang ga ada perasaan seneng?
Aku bertanya tanya. Ada apa gerangan denganku? Sedang sembelit kah?
Oh no no, tadi pagi buangnya lancar kok!

Aku posting tulisan ini tepat dua jam sebelum jam 12 malam. Dan aku merasa, like usual.
Nothing happen to me. Padahal dua jam lagi akan terjadi peristiwa yang amat bersejarah buatku.
Attention please. Dua jam lagi umur cewek ndeso udah kepala dua.
Oh oh…TIDAAAAAK!!!
Ternyata oh ternyata, cewek ndeso sedih karena udah tua! Huhu..

Cewek ndeso merenung. Kenapa harus bersedih dengan umur dua puluh tahun?
Huf… cewek ndeso sedih karena merasa belum melakukan sesuatu yang bermanfaat selama dua puluh tahun hidup di dunia ini.
Selama dua puluh tahun ini cewek ndeso banyak menghabiskan waktunya dengan mandiin kerbau di sungai, manjatin pohon jambu tetangga, maen layangan di lapangan, angon bebek di sawah, ckckck…benar-benar sesuatu yang tidak bermanfaat.
Cewek ndeso merasa belum jadi anak yang membanggakan ortu, merasa belum jadi kakak panutan yang baik buat adek-adeknya, dan merasa belum jadi sahabat terbaik buat teman-temannya.

Usia dua puluh tahun adalah usia ketika dimulainya proses pendewasaan diri.
Hayo hayo, liatlah apa yang sudah aku dapat selama hidup dua puluh tahun ini. Aku harus mempelajari kegagalan-kegagalan di masa dua puluh tahun kemarin dan membuat itu sebagai suatu pembelajaran yang terbaik agar bisa memperoleh kesuksesan-kesuksesan di masa dua puluh tahun ke depan.
Keep spirit girl!!

2 komentar:

m4z4m1n mengatakan...

assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh
salam kenal cewek ndeso
nama ak amin
ehiyo boleh dunk kita sambung tali persaudaraan
ym dan fs ak m4z4m1n@yahoo.com
tolong di add y
makasih
wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh

pengagum rahasia (extralive@yahoo.co.id) mengatakan...

assalamualaikum

dek steffy kan farmasi, bisa kasih saran gak buat saya, apa obatnya biar saya gak terlalu kagum pada dek steffy ? takut kena penyakit cinta nih

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO
karang di Pantai Baron, Jogja

hei, he's not my prince

hei, he's not  my prince
di Masjid UGM

di kampus kuning

di kampus kuning