Disini kamu tidak akan menemukan semua hal tentang modernisasi, purifikasi, materialisasi, maupun kaki bau terasi.
Tapi kamu akan sangat tercengang setelah tau bahwa .... TERNYATA MASIH ADA YA CEWEK SE NDESO ITU...

Salam senyum
Cewek Ndeso

Minggu, Juni 22, 2008

Cewek Ndeso Sukaaaa Buangeet Ma Buku!


Yap buku! Semua orang juga udah tau kalo cewek ndeso ini sukaaaa buangeeet sama buku.

Saking sukanya sama buku sampai-sampai si cewek ndeso kalo pagi-pagi sarapannya tumis buku sambel pedas manis, siang makan es buku campur sirop, sore ngemil buku goreng, malemnya makan buku rebus sambel kacang.

Ckckck...Pantes pantes...

Oh no no! Cewek ndeso sudah bertobat. Yap, bertobat. Mulai sekarang tidak akan menjadi RAYAP! Hauoooohhh...

Ok, kenyataannya aku suka banget sama semua jenis buku (baca: bukan untuk di kunyah mentah-mentah). Mulai dari buku yang kalo aku baca bikin ketawa ngakak alias just for fun aja, sampai buku yang bikin jidatku mengkerut-kerut, kepala nyut-nyutan, mata berkunang-kunang, akhirnya kejang-kejang dengan mulut mengeluarkan busa. Oh tidak, aku kena AYAN!! Huhu…

Well, dari kecil aku emang udah dibiasakan buat suka baca buku sama bapak ibuku. Yah, walopun ndeso-ndeso gini tapi cewek ndeso nggak mau punya wawasan sempit! Emang bener kalo banyak orang bilang kalo buku adalah jendela dunia. Cewek ndeso selalu berusaha melihat dunia luar dengan banyak membaca buku agar tidak selamanya berpikiran ndeso. Hidup cewek ndeso!!!

Aku bisa dibilang maniak banget sama buku. Aku sama buku tuh bagaikan surat sama perangko, bunga dengan kumbang, atau bagai kentut dengan bau. Aku sama buku adalah dua makhluk berbeda bentuk yang tidak akan dapat dipisahkan. Dimana ada aku pasti disitu ada buku, dimana ada buku pasti disana ada yang jualan buku. Ya iya lah!

Hemm..indahnya hubungan dua insan ini.

Flashback yuk! Awal mula aku bisa jadi cinta mati sama buku kayak sekarang ini gara-gara mamaku mulai berlangganan majalah Bobo waktu aku masih kelas 6 SD. Aku yang tadinya biasa maen layangan di sawah deket rumah kalo abis pulang sekolah, jadi mengalihkan perhatian ke majalah Bobo. Bobo terbit setiap hari kamis. Nah, jadi tiap hari kamis, sepulang sekolah aku pasti udah duduk manis di ruang tamu nunggu mamaku datang dari kantor. Begitu mama datang aku langsung lari maraton ke depan, berebutan sama dua tuyul di rumahku. Setelah mengalami pertempuran yang cukup menghabiskan energi dan membuat luka fisik dan psikologis yang susah sembuh, akhirnya aku sukses membuat kedua tuyul itu mengalah.

Yippi, cewek ndeso menang!

It is the power of book! Right??

Luv u my book…!!!

15 komentar:

Johan mengatakan...

Assalamu'alaikum... numpang nge-link ya non..??

Johan mengatakan...

Maaf salah url, yang bener http://www.johandarmana.co.cc

Anonim mengatakan...

uPtzzz cRt nya Oce Juga...
ImproVe trus ya imajinasi mo cobat...
Ncus maniEz

STEFFY NDESO YANG CERDAS mengatakan...

Oke soBat!!
keep enJoy wiTh my bLog yupZ...!!!

free online lottery mengatakan...

This is a nice blog. I like it!

gambling mengatakan...

Whoever owns this blog, I would like to say that he has a great idea of choosing a topic.

berto xxx mengatakan...

Having fun reading of your blog.


berto xxx

lottery gambling mengatakan...

that's really cute..wish i had one too.

STEFFY NDESO YANG CERDAS mengatakan...

wah wah
cewek ndeso dapet banyak pujian!!!
Emaaaakkk!!!
cewek ndeso senaaaaang!!!
thanx for all my friends...

n mursidi mengatakan...

walau deso, yg penting suka buku. emang suka buku apa????

Sifa mengatakan...

Gw mah sukany komik

dhana mengatakan...

hehehehe, skrg ndoten jadi kutu busuk ya , eh! kutu buku maksudku , hehehehe

Anonim mengatakan...

I inclination not concur on it. I assume polite post. Expressly the appellation attracted me to study the intact story.

Anonim mengatakan...

Good fill someone in on and this enter helped me alot in my college assignement. Gratefulness you as your information.

Anonim mengatakan...

Opulently I agree but I contemplate the collection should secure more info then it has.

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO
karang di Pantai Baron, Jogja

hei, he's not my prince

hei, he's not  my prince
di Masjid UGM

di kampus kuning

di kampus kuning