Disini kamu tidak akan menemukan semua hal tentang modernisasi, purifikasi, materialisasi, maupun kaki bau terasi.
Tapi kamu akan sangat tercengang setelah tau bahwa .... TERNYATA MASIH ADA YA CEWEK SE NDESO ITU...

Salam senyum
Cewek Ndeso

Minggu, Desember 30, 2007

BU ISMI GO TO JAPAN

Monday, November 5th 2007
Hikz…hikz… sedih deh pas Bu Ismi ngasih kata-kata perpisahan waktu kelasku lagi kuliah praktikum Fitokimia. Bu Ismi tuh dosenku yang ahli banget sama yang namanya bahan alam. Maklum, beliau lulusan Malaysia. Bu Ismi dapet beasiswa buat nglanjutin S3 di Jepang. Ugh, ngiri banget dech! Itu kan my dream country yang pengen aq datengin. Tapi Bu Ismi emang pantes banget deh dapet beasiswa. Walopun orangnya kecil mungil, tapi isi otaknya bo! Aq aja sempet bingung, kok bisa ya bawa otak segede itu dengan tubuhnya yang mungil banget. Hehehe….
Bu Ismi emang terkenal galak diantara lecture yang laen. Tapi aq ga pernah sebel sama Bu Ismi karena kegalakannya. Soalnya, galaknya tuh emang beralasan. Karena emang mahasiswanya yang terlalu stupid. He..
Karena aq tuh anak yang super kreatif dan hiperaktif di lab, aq sempet kena omelan dari Bu Ismi.

Bu Ismi: *dalam hati* huff.. akhirnya berhasil juga pelat Kromatografi Lapis Tipis yang udah kubikin berjam-jam.
Aku: *kurang kerjaan, bete, sok tau, bego* Kayaknya lucu deh, apaan yach? Di kampung nggak ada yang model beginian. *nyentuh pelat KLT*
*cap tiga jari nongol di atas pelat KLT yang belum kering tadi. Hancur deh tuh KLT*
Bu Ismi: *melotot*
Aku: *panik* Mati aku!!

Aku dah pengen mati aja rasanya ngebayangin kalo aq bakalan di DO gara-gara ulahku, abis itu dipulangin ke kampung trus disuruh ‘angon’ bebek sama bapak ibuku. Nasib…Nasib…Hancur sudah harapanku tuk jadi orang yang berguna. Tapi Alhamdulillah wasyukurillah… entah kenapa mood Bu Ismi lagi baek. Selamatlah aku dari ancaman ‘angon’ bebek. Wekwekwek….
Oya, by the way buat kalian-kalian yang lagi nyari pendamping hidup dengan otak super, ini dia calon yang tepat. Kalian jangan kaget ya kalo ternyata Bu Ismi masih single. Waduh, ini mah yang namanya bener-bener super high quality jomblo!!!
Bu Ismi bakalan tinggal di Jepang kurang lebih 3 tahun. Tadinya kelas kita mau ngasihin sesuatu buat kenang-kenangan, tapi berhubung terlalu kreatifnya temen-temenku, so sampai hari keberangkatan kita ga jadi ngasih apa-apa.

Oy...!!
’noleh’
Gimana kalo kita kasih semur jengkol aja buat bu Ismi?
Setuju! Di Jepang kan ga ada yang jualan jengkol!

Tapi usul yang sangat mulia ini akhirnya di tolak mentah-mentah sama anak yang laen. Eerggghh…
Yang bikin sedih kata-kata Bu Ismi yang bilang “Saya tidak mau bertemu kalian lagi dengan status masih mahasiswa. Saya ingin suatu saat nanti ketika saya kembali ke Indonesia saya hanya melihat kalian yang sudah berdasi dan sukses.” Hikz,,
Buat aq pribadi yang telah tercatat sebagai si pembuat onar di lab, Bu Ismi adalah tipe dosen yang patut aq dan temen-temenku contoh.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yes if the truth be known, in some moments I can bruit about that I jibe consent to with you, but you may be in the light of other options.
to the article there is quiet a suspect as you did in the decrease issue of this demand www.google.com/ie?as_q=visalia convention center calendar ?
I noticed the utter you have not used. Or you profit by the dreary methods of development of the resource. I suffer with a week and do necheg

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO
karang di Pantai Baron, Jogja

hei, he's not my prince

hei, he's not  my prince
di Masjid UGM

di kampus kuning

di kampus kuning