Disini kamu tidak akan menemukan semua hal tentang modernisasi, purifikasi, materialisasi, maupun kaki bau terasi.
Tapi kamu akan sangat tercengang setelah tau bahwa .... TERNYATA MASIH ADA YA CEWEK SE NDESO ITU...

Salam senyum
Cewek Ndeso

Sabtu, April 14, 2012

Oooh..cowo katro..

Slamat malam para pembaca dan pembaci dimanapun kalian berada. Malam ini cewe ndeso mau nulis tentang si cowo katro. Mumpung orangnya lagi ada acara di jakarta,mari kita gosipin rame-rame. Yuuuk marii.. *pasang posisi siap bergosip+
Well..jadi ibu RT yang jaraaaang skali melihat dunia luar memang bikin cewe ndeso jadi sensi (baca: cemburuan). Setiap cowo katro dapet telpon dari cewek pasti kupingku langsung goyang-goyang. Yaa..memang sih slalu kerjaan yang diomongin. Tapi tetep aja ada yang berdesir di bulu ketekku, eh bukan, maksudnya di hatiku.
Si Genderuwo slalu bisikin kupingku: Gimana kalau cewek2 salah sangka dengan ke-supel-an suamiku? Kegeeran dengan sikap penolong suamiku? Terpesona dengan kegagahan suamiku? (padahal sih perutnya ndut dan jarang sikat gigian..hahaha..uppss..)
Aaarrgh.. *jedotin jidat ke bantal empuk*
terus aku mrinding ngebayangin btapa cantik dan modisnya cewek2 di lingkungan kerja suamiku. Berbedak..berlipstik.. Berparfum.. berspatu mengkilap..
Dan suamiku pasti berinteraksi dengan cewek2 itu tiap hari kerja di kantor. Gimana ya prasaan suamiku ketika pulang cuma disambut dengan perempuan berdaster bolong, berbau bawang, dan wajah cemong item kena pantat panci.
Stop!! *geleng kepala* ayoo..jangan slalu berprasangka buruk. Ada Allah yang slalu menjaga suami-suami kita. Mudah2an si cowo katro adalah salah satu suami yang melihat bahwa 'keterbatasan' istri pengurus rumah itu adalah bagian dari pintu menuju surga yang dijanjikan Allah.
Honey.. Sesungguhnya dibalik daster bolong,bau bawang,dan muka item, itu ada kilap lantai yang tiap hari disapu dan dipel,masakan lezat yg tersaji di meja makan, pakaian yg tertata rapi di lemari dan si ndeso kecil yg terawat.
Semoga Allah melindungi engkau, my beloved hubby.. Si cowo katro..

4 komentar:

Diary Naya mengatakan...

Berkunjung.. Salam Kenal

Anonim mengatakan...

Bagus lah q mw bljr dri anda

Joni mengatakan...

Gooooood

Sarmidi Natanegara mengatakan...

wkwkwk... si katro tinggal di kolong mana tuh ???

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO
karang di Pantai Baron, Jogja

hei, he's not my prince

hei, he's not  my prince
di Masjid UGM

di kampus kuning

di kampus kuning