Disini kamu tidak akan menemukan semua hal tentang modernisasi, purifikasi, materialisasi, maupun kaki bau terasi.
Tapi kamu akan sangat tercengang setelah tau bahwa .... TERNYATA MASIH ADA YA CEWEK SE NDESO ITU...

Salam senyum
Cewek Ndeso

Jumat, April 24, 2009

Cewe Ndeso Sibuk

Hello all…
I’m back again. Yap, cewe ndeso memang sedang sangat-sangat disibukkan dengan tugas akhir.

Mondar-mandir di laboratorium
Ngejar-ngejar dosen minta bimbingan penelitian
Melototin laptop sambil ngebenerin sistematika penulisan skripsi
sibuk sibuk sibuk

Bikin lupa makan
Lupa tidur
Lupa ketawa...
Bikin betisku berkonde dengan sukses dalam satu minggu ini.
Bikin kantung mataku nambah tebel
Bikin meringis-ringis nahan sakit perut gara-gara kumat sakit maag
Dan yang paling gawat...
Bikin uang jajanku menipis secara drastis.
Oooooooowh... perfect!!!!

Saat ngeposting tulisan ini, cewe ndeso udah amat sangat lega karena proposalku diterima dan udah selesai diseminarkan.
Huff.. Alhamdulillah...
Saat ngeposting tulisan ini, cewe ndeso baru sampai tahap maserasi hari kelima. Tapi lumayan juga bikin kulit tanganku mengkerut-kerut gara-gara kebiadapan etanol 70%.
(Oh yeah, tak seharusnya kusalahkan etanol 70% itu).
Ekstrak cair yang didapet juga baru 3 liter dari 3,4 kg serbuk biji alpukat kering. Masih perlu beberapa kali maserasi lagi sampai serbuk biji alpukatnya jenuh. Ehem, kayaknya bentar lagi aku mabok maserasi.
Yeaaaah, rock you, girl!

Duit jajanku juga bakal kena kortingan banyak.

Well, ini daftar duit yang mesti kukeluarin di penelitian ini:
Serbuk biji alpukat 5 kg = Rp 400.000,-
Aloksan 10 gram = Rp1.060.000,-
Glibenklamid 200mg = Rp 250.000,-
Tikus putih jantan = Rp 25.000,- / ekor (yang dibutuhin 30 ekor, itung aja ndiri!)
Glukometer = Rp 300.000,- (yang ini patungan sama Eni dan Ncus)
Ongkos bolak-balik ke Balittro-Ciputat = Rp 35.000,- x 3 = Rp 105.000,-
Itu semua belum termasuk Glukagon dan Akarbose yang sampai sekarang aku belum tahu harganya.
Ditambah lagi biaya ngeprint, motokopi, sama ngejilid proposal yang harus beberapa kali direvisi sama dosen pembimbing.
Aaaaarghh... *cewe ndeso pingsan dengan rupawan

Wah, bahan referensiku kayaknya kurang lengkap. Udahan dulu ya pren.. cewe ndeso mau hunting referensi di perpus UP dan UI dulu. Ongkos lagi... ongkos lagi... pyuuuuh...
Keep spirit girl, one step again..!!! yippi..yippi…
See ya...

4 komentar:

MasKarso mengatakan...

Apa kabar mbak? Salam kenal ya, blog anda saya cantumkan di Blog saya ya.(http://kitapemula.blogspot.com).
Di situ saya kategorikan Blog Mitra, mampir ya ke Blog saya ya!

alfinakid mengatakan...

Maaf mau tanya, kira2 dimana ya saya bisa beli aloksan? Saya lagi butuh untuk penelitian.. terimakasih..

Aini mengatakan...

mbak beli aloksan dimana ya ? kira-kira sekarang berapaan ? :/

Anonim mengatakan...

maaf, mau tanya...
bisa beli aloksan itu dimana ya...?

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO
karang di Pantai Baron, Jogja

hei, he's not my prince

hei, he's not  my prince
di Masjid UGM

di kampus kuning

di kampus kuning