Disini kamu tidak akan menemukan semua hal tentang modernisasi, purifikasi, materialisasi, maupun kaki bau terasi.
Tapi kamu akan sangat tercengang setelah tau bahwa .... TERNYATA MASIH ADA YA CEWEK SE NDESO ITU...

Salam senyum
Cewek Ndeso

Minggu, Juli 03, 2011

9th month

woooy.. cewek ndeso ngeblog lagi..
well, walaupun banyaaaaaak banget waktu luang akhir-akhir ini, tapi entah kenapa rasanya ngga mood mau ngeblog.
posting tulisan ini aja cewek ndeso harus mengeluarkan seluruh semangat jiwa raga untuk menghilangkan rasa malas. eeeerrrggghh... hilanglah malas!! hush hush hush.. uwaaaoooo...
postingan ini ditulis ketika kehamilan cewek ndeso masuk bulan ke 9. oke, silahkan anda kaget. cepet amat buuu?? hey! kalian yang lagi nggak hamil sih emang ngerasa cepet, tapi cewe ndeso nih yang menikmati hari-hari bertambah besarnya perut yang ngerasa lamaaaaaa banget.
9 bulan kok ya lama amat?

'nikmatnya' usia kandungan 9 bulan itu dimulai dari:
1. frekuensi pee (baca: pipis) nya cewe ndeso udah semakin uncontrolled dan unpredictable. tak disangka tak diduga kandung kemih tiba-tiba aja selalu brasa penuh. bentar-bentar pengen pipis, minum dikit pengen pipis, batuk-batuk dikit cruut pipisnya kluar. hemm.. sepertinya memang butuh pampers.. hik hik..

2. tidur ngga pernah nyenyak. well, selain dari keinginan mulia untuk bolak-bolak pipis malam-malam, posisi tidur yang ngga bisa telentang itulah yang bikin tidur jadi ngga nyenyak. tidur harus posisi miring dengan kaki mengapit bantal guling. tapi capek juga kalau harus miring terus-terusan, tangan kaki jadi kesemutan sebelah. Jadi cewe ndeso terkadang tidur telentang tapi hasilnya.. nafas ngap-ngapan.. hemm..

3. susah pup (baca: buang air besar). sekarang pup cewe ndeso jadi ngga teratur tiap pagi dan tiap hari. padahal perut udah mules, tapi begitu jongkok cewe ndeso cuma ngeden-ngeden aja sambil merem melek. baby yellow-nya ngga ada yang keluar secuil pun. ditambah lagi dengan perut sebesar ini, cewe ndeso susah buat jongkok lama. eeerrgggh...

4. sakit pinggang. sering lihat ibu hamil jalan sambil ngelus-ngelus pinggang belakang kan? yuppi, itulah yang cewe ndeso rasain. akibat baby yang semakin besar dalam rahim, jadi mendesak tulang pinggang ke depan dan ke belakang. itu yang bikin otot di sekitar pinggang juga meregang, so pinggang jadi sering pegel. terutama kalau cewe ndeso melakukan aktivitas yang cukup berat. masak bentar aja, pinggangku brasa mau copot. nikmat nikmaaaat..

yap,itulah beberapa perubahan cewe ndeso di kehamilan 9 bulan ini. sebenarnya masih banyak lagi perubahannya, termasuk frekuensi kontraksi palsu yang semakin sering. menurut artikel yang aku search di paman google, kalau mendekati kelahiran emang gitu. ngga terlalu sakit sih, tapi lumayan bikin cewe ndeso merasa kurang nyaman.
ngga terasa ternyata HPL nya tinggal beberapa minggu lagi. doakan saya kawan..
caiyooo...

Tidak ada komentar:

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO
karang di Pantai Baron, Jogja

hei, he's not my prince

hei, he's not  my prince
di Masjid UGM

di kampus kuning

di kampus kuning