Disini kamu tidak akan menemukan semua hal tentang modernisasi, purifikasi, materialisasi, maupun kaki bau terasi.
Tapi kamu akan sangat tercengang setelah tau bahwa .... TERNYATA MASIH ADA YA CEWEK SE NDESO ITU...

Salam senyum
Cewek Ndeso

Kamis, Mei 06, 2010

ibu atau mbak dosen?

Tadinya cewe ndeso kira hari ini cuma ada 1 mata kuliah. Dengan santainya setelah kuliah Manajemen Kefarmasian aku pipis di toilet atas, nyanyi-nyanyi di sepanjang jalan ke toilet sampai balik ke kelas lagi.
Sambil jalan yang kupikirin cuma, "horeeee..hari ini bisa cepet-cepet nyampe kosan, trus TIDUR".
Pas nyampe di depan kelas aku kaget, ternyata semua dah pada duduk dengan antengnya pertanda: ADA KULIAH.
waaaa... cewe ndeso excited.. bukannya kuliah PC dah slese? Kan udah mau ujian hari sabtu ini.
ooww ternyata oh ternyata PC ada 4 dosen, dan ini dosen terakhir yang ngajar PC. Aku salah perkiraan. Begitu masuk kelas aku langsung duduk, grusak grusuk sendiri nyiapin tetek bengek peralatan tulis.
Tatapan mataku pun langsung menuju ke depan kelas.
Eit..ada apa ini? Kok ada mbak mbak cantik duduk di meja dosen di depan. Tadinya pengen ngasih tau ke mbak-mbak itu kalau meja itu bukan TEMPAT TIDUR (ya iyalaaah.. :p).
Dan sepersekian menit berikutnya aku baru nyadar: ITU DOSENNYA!
ooh my gosh.. *nepok jidat*
Setelah perkenalan kilat, ternyata Bu (atau mbak?) Nadia namanya. Lulusan UI juga angkatan apoteker 60 (aku apoteker 71) trus lanjut s2, waaaa... ternyata ga beda jauh jaraknya.
Bu Nadia ini kalo ngajar enak juga, cara ngomong dan pembawaannya udah kayak dosen puluhan tahun. Padahal beliau masih bisa dibilang fresh graduated.
Selama kuliah yang kuperhatiin bukan materi kuliahnya, tapi bu Nadia.
*bukan bukan.. enggaaak.. aku ngga naksir dia.. cewe ndeso masih cinta cowo katro :p*
Dan imaginasiku pun mulai muncul. Kalo aku jadi dosen nanti gimana ya? Apakah dengan pembawaan yang percaya diri kayak bu Nadia? Apakah dengan kelancaran pemberian materi kayak bu Nadia? Atau..apakah dengan style MODIS dan secantik bu Nadia?
Wish-nya sih pengen kayak gitu. Mengamalkan ilmu yang aku dapet dengan jadi dosen itulah cita-citaku dari dulu. Doakan saya kawaaaan..
Itu Visi, dan Misinya adalah: belajar belajar belajar dan berdoa..
Semangaaaaaaat..


4 komentar:

Bang Fani mengatakan...

jd pengin kuliah lg deh..hehe

catatan harian si cewek ndeso mengatakan...

hahaha.. ayo yao kuliah lagiii..
tapi ga enak juga looo.. tugasnya itu loh.. aje gileeee... :p

Tas Branded mengatakan...

aku doain deh.. , jadi teringat masa kuliah... heheheee...

STEFFY NDESO YANG CERDAS mengatakan...

makasii.. amiiiin..
hihihihi...^.^

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO
karang di Pantai Baron, Jogja

hei, he's not my prince

hei, he's not  my prince
di Masjid UGM

di kampus kuning

di kampus kuning